Prediksi Skor Manchester United vs Middlesbrough: Head to Head dan Susunan Pemain dalam Laga Piala FA 2021/22

- 3 Februari 2022, 17:55 WIB
Prediksi skor Manchester United vs Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA 2021/22, Sabtu 5 Februari 2022.
Prediksi skor Manchester United vs Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA 2021/22, Sabtu 5 Februari 2022. /Instagram/@cristiano./

JURNAL SINJAI - Simak prediksi skor Manchester United vs Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA 2021/22, Sabtu 5 Februari 2022.

Tak hanya prediksi skor Manchester United vs Middlesbrough, Anda juga dapat melihat informasi head to head dan prediksi susunan pemain dari kedua tim.

Serangkaian pertandingan akan tersaji pada FA Cup akhir pekan ini, antara lain Manchester United vs Middlesbrough yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu dini hari.

Kick-off akan dijadwalkan pada pukul 03:00 WIB dini hari, Pertandingan antara Manchester United kontra Middlesbrough bisa Anda saksikan melalui streaming di Bein Sports.

Manchester United melaju ke putaran keempat setelah menang 1-0 atas Aston Villa dalam putaran sebelumnya Januari lalu.

Baca Juga: Getafe vs Levante: Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain dalam Lanjutan La Liga Pekan Ini

Pasukan Ralf Rangnick, yang berada di urutan keempat dalam klasemen liga premier dan saat ini belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Disisi lain, Middlesbrough United menempatkan dirinya di putaran ini setelah sebelumnya meraih kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Mansfield Town.

Head to Head Manchester United vs Middlesbrough

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x