Mahasiswi Cantik UIN Alauddin Ini Jadi Juara 1 Putri Kampus se-Indonesia

- 20 Februari 2023, 19:55 WIB
Muflihah Sa'adah juara Putri Kampus se-Indonesia
Muflihah Sa'adah juara Putri Kampus se-Indonesia /

JURNAL SINJAI - Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kembali berprestasi di kancah nasional. Kali ini, adalah Muflihah Sa'adah. 

Muflihah Sa'adah merupakan mahasiswi pada Program Studi (Prodi) Pendidikan Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

Perempuan asal Soppeng itu berhasil meraih juara satu dalam ajang pemilihan Putri Kampus Indonesia yang diselenggarakan di Surabaya.

Baca Juga: Mahasiswa IPPS UIN Alauddin Makassar Magang di Komisi Yudisial RI

Bahkan, alumnus Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Soppeng itu, juga merebut Piala The Best Fhoto Profile dan Juara The Best Talent.

Gadis kelahiran Kawarang, 24 Mei 2004 ini mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang tersebut setelah berhasil meraih juara Putri Duta Kampus Sulsel tahun 2022.

“Alhamdulillah, puji syukur atas rahmat Allah swt.Terima kasih kepada seluruh keluarga dan sahabat atas doa dan supportnya," kata H. Zainuddin Salim, Lc, ayahanda Muflihah, Pimpinan KBIHU Al Ifaadhah, Kawarang, Sopppeng.

Baca Juga: Mahasiswi USM Dinyatakan Meninggal Dunia Usai Lompat dari Lantai 6 Kampus

Tak lupa pula ibunda Muflihah, Hj. Andi Asyura, mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.

Halaman:

Editor: Sri Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x