KKB Kembali Berulah, Tembak Mati Tukang Ojek Asal Soppeng di Ilaga

- 22 Maret 2023, 21:20 WIB
Jenazah Irwan yang berprofesi sebagai tukang ojek, Rabu (22/3), korban penembakan KKB tampak dibawa ke rumah duka, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.
Jenazah Irwan yang berprofesi sebagai tukang ojek, Rabu (22/3), korban penembakan KKB tampak dibawa ke rumah duka, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. /Humas Polda Papua

Jurnal Sinjai -  Seorang tukang ojek kembali menjadi korban penembakan Kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada hari Rabu, 22 Maret 2023 di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Diketahui, korban penembakan tersebut bernama Irwan, asal kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Prabowo di Jayapura, Rabu, mengatakan bahwa Polres Puncak menangani kasus tersebut. 

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Ayam Potong di Makassar Naik Hingga 23 Persen

Dari laporan yang diterimanya, insiden penembakan terjadi di pertigaan Jalan Kimak, Distrik Ilaga, sekitar pukul 09.20 WIT.

Insiden itu terungkap dari keterangan saksi yang melihat korban mengantarkan pelaku ke pertigaan Jalan Kimak (batas jalan aspal). Setibanya di lokasi, korban menunggu pelaku untuk membayar ongkosnya.

Namun, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata api laras pendek jenis FN berwarna hitam, kemudian menembak korban dari arah belakang sebanyak satu kali. 

Dari laporan yang diterimanya, setelah melihat insiden itu, saksi langsung melarikan diri ke dalam rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak untuk mengamankan diri. 

Dikatakan pula bahwa korban dinyatakan meninggal sesaat setelah dibawa ke puskesmas Ilaga.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x