Jadwal Kapal Selayar Makassar Desember 2023 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 3

- 17 Desember 2023, 20:00 WIB
jadwal kapal rute Selayar ke Makassar untuk keberangkatan bulan Desember 2023
jadwal kapal rute Selayar ke Makassar untuk keberangkatan bulan Desember 2023 /Instagram @ aku_channel89

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Selayar ke Makassar untuk keberangkatan bulan Desember 2023? simak jadwal kapal KM Dharma Kartika 3 dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal Ferry dari pelabuhan KSR Selayar tujuan Makassar untuk keberangkatan awal bulan Desember 2023 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Ada beberapa perusahaan pelayaran yang menawarkan layanan kapal laut rute Selayar ke Makassar. Salah satu perusahaan pelayaran yang paling terkenal adalah PT Dharma Lautan Utama (DLU). Perusahaan pelayaran ini memiliki beberapa kapal yang melayani rute Selayar ke Makassar, yaitu KM Dharma Kartika 3.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Kapal Makassar Selayar Desember 2023 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 3

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pMakassark (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Selayar ke Makassar untuk bulan Desember 2023 berikut ini. 

Jadwal Kapal Selayar Makassar Bulan Desember 2023

Berikut adalah jadwal kapal rute Selayar ke Makassar keberangkatan bulan Desember 2023 yang dilayani oleh PT Dharma Lautan Utama:

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: DLU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x