Hasil India Open 2024: Indonesia Tampil Buruk, Rekor Buruk di Malaysia Open Potensi Terulang

- 18 Januari 2024, 16:14 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin /

JURNAL SINJAI - Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 India Open 2024 sudah memasuki hari ketiga. Wakil Indonesia di turnamen ini pun berguguran sebelum memasuki babak pemungkas.

Indonesia mengirim sembilan pemain/pasangan untuk ikut turnamen ini. Namun hingga hari ketiga, belum ada wakil Indonesia yang dipastikan lolos babak 8 besar.

Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) gugur di babak 16 besar. Begitu pula ganda campuran Rehan Nauval Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Keduanya bertanding hari ini, Kamis 18 Januari.

Baca Juga: Muka Tiba-tiba Berjerawat Tanpa Jeda? Mungkin Ini Kebiasaan yang Jadi Penyebabnya

Sehari sebelumnya alias babak 32 besar, wakil Indonesia yang gugur yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kendati begitu, tiga wakil Indonesia masih menunggu pertandingan di babak 16 besar hari ini. Mereka bertarung memperebutkan tiket 8 besar.

Ketiga wakil Indonesia itu yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Baca Juga: KPU RI Rilis Daftar Caleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Sidrap, Cek Nama dan Nomor Urutnya di Sini

Dengan menyisakan tiga pasangan, Indonesia berpotensi mengulangi hasil buruk pekan lalu. Di mana tak ada wakil yang lolos ke semifinal Malaysia Open 2024.***

Editor: Sri Astuti

Sumber: tournament software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah