Warganet Mulai Berandai-andai Jika Komeng Lolos ke Senayan Lalu Menegur Dewan dalam Rapat: 'Tidur Mulu, Kek Po

- 15 Februari 2024, 16:38 WIB
Profil Komeng dan apakah lolos DPD RI daerah pilihan (dapil) Jawa Barat pada Pemilu 2024 dan link cek real count KPU.
Profil Komeng dan apakah lolos DPD RI daerah pilihan (dapil) Jawa Barat pada Pemilu 2024 dan link cek real count KPU. /Tangkapan layar x.com

JURNAL SINJAI - Alfiansyah Bustami alias Komeng kini benar-benar di ambang memenangkan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Perolehan suaranya hingga sore ini, Kamis 15 Februari, tak terkejar oleh calon lain.

Sejak kemarin, Komeng memang menjadi pembicaraan hangat. Banyak orang baru sadar pembawa acara komedi Spontan itu ternyata ikut jadi peserta Pemilu 2024 sebagai calon anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat.

Apalagi Komeng tak pernah terlihat berkampanye. Di sosial media pribadinya pun, tidak tampak dia memperkenalkan dirinya sebagai calon senator. Pun di terkait pemberitaan dirinya mencalonkan diri juga sepi.

Baca Juga: Sensasi Komeng Saingi Isu Pilpres 2024: Tranding di Sosial Media Berkat Video Uhhuyyy KPPS

Selain itu, fotonya di lembar surat suara jadi sorotan warganet. Berbeda dengan calon lain yang memasang foto resmi dengan badan tegap, Komeng tampak mencolok dengan wajah dan gestur ekspresif.

Pembawa acara TV Abdel Achrian juga menyoroti banyaknya masyarakat Jawa Barat yang ternyata memilih Komeng. "Banyak yg milih Komeng," tulis Abdel di akun X-nya.

Siang tadi, Abdel kembali mengunggah cuitan yang berandai-andai jika Komeng benar terpilih sebagai anggota DPD RI asal Jawa Barat, lalu memimpin sebuah rapat.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul Sementara Dalam Perhitungan Cepat Berbagai Lembaga Survei

"Gak kelar2 ini kalo Komeng beneran jadi Senator. Ada yg bilang kalo pas sambutan mic nye mati disuruh ngabarin keluarganye. Ada yg bilang pas ditengah2 sambutan Komeng ngomong “ah capek ah” trus ngeloyor… ada lagi?," tulis Abdel.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah