Jadwal Kapal Surabaya Sampit Maret 2024 Lengkap Harga Tiket dan Jam Keberangkatan

- 8 Maret 2024, 15:07 WIB
Jadwal kapal Dharma Lautan Utama
Jadwal kapal Dharma Lautan Utama /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok PT DLU

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Surabaya ke Sampit untuk keberangkatan bulan Maret 2024? simak jadwal kapal ferry dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal Ferry dari Surabaya tujuan Sampit untuk keberangkatan bulan Maret 2024 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Ada beberapa perusahaan pelayaran yang menawarkan layanan kapal laut rute Surabaya ke Sampit. Salah satu perusahaan pelayaran yang paling terkenal adalah PT Dharma Lautan Utama (DLU). Perusahaan pelayaran ini memiliki beberapa kapal yang melayani rute Surabaya ke Sampit, yaitu KM Kirana 3.

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pendek (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Baca Juga: Jadwal Kapal Surabaya Kumai Bulan Maret 2024, Harga Tiket Mulai Rp 250.000

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Surabaya ke Sampit untuk bulan Maret 2024 berikut ini. 

Jadwal Kapal Surabaya Sampit Bulan Maret 2024

Berikut adalah jadwal kapal rute Surabaya ke Sampit keberangkatan awal bulan Maret 2024 yang dilayani oleh PT Dharma Lautan Utama:

Nama Kapal : KM Kirana 3
Berangkat : Sabtu, 09 Mar 2024 / 13:00 WIB
Tiba: Minggu, 10 Mar 2024 / 16:16 WIB

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x