Jadwal Kapal Maumere Surabaya Bulan April 2024 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Umsini

- 6 April 2024, 13:28 WIB
Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Umsini di Bulan April 2024 rute Maumere ke Surabaya
Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Umsini di Bulan April 2024 rute Maumere ke Surabaya /Pelni

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Maumere ke Surabaya untuk keberangkatan bulan April 2024? simak jadwal kapal PELNI dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal PELNI dari pelabuhan Maumere tujuan Surabaya untuk keberangkatan selama bulan April 2024 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Di bulan April ini, penyebrangan laut dari Maumere menuju Surabaya bisa menggunakan moda transportasi milik PT PELNI, KM Umsini.

PT PELNI adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan layanan transportasi antarpulau di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapal KM Bukit Raya rute Pontianak-Surabaya Bulan April 2024 Dilengkapi Harga Tiket

PELNI mengoperasikan kapal-kapal penumpang dan kapal-kapal kargo untuk melayani rute-rute pelayaran antar pulau di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki jaringan rute yang luas di seluruh kepulauan Indonesia, termasuk rute dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, hingga Papua.

PELNI juga menyediakan berbagai fasilitas di atas kapal, termasuk tempat tidur, restoran, ruang publik, dan fasilitas lainnya untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal PELNI rute Maumere ke Surabaya untuk bulan April 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x