Jadwal PELNI KM Lambelu rute Maumere-Balikpapan Bulan April 2024, Harga Tiket Mulai Rp 511.000

- 6 April 2024, 13:48 WIB
Jadwal KM Lambelu rute Maumere ke Balikpapan bulan April 2024
Jadwal KM Lambelu rute Maumere ke Balikpapan bulan April 2024 /Miju/Facebook : Jadwal Kapal Laut Seputaran NTT

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal KM Lambelu rute Maumere ke Balikpapan untuk keberangkatan bulan April 2024? simak jadwal kapal PELNI dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal KM Lambelu dari pelabuhan Maumere tujuan Balikpapan untuk keberangkatan selama bulan April 2024 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Di bulan April ini, penyebrangan laut dari Maumere menuju Balikpapan bisa menggunakan moda transportasi milik PT PELNI, KM KM Lambelu.

PT PELNI adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan layanan transportasi antarpulau di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapal KM Bukit Siguntang rute Maumere-Balikpapan Bulan April 2024 Lengkap Harga Tiket

PELNI mengoperasikan kapal-kapal penumpang dan kapal-kapal kargo untuk melayani rute-rute pelayaran antar pulau di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki jaringan rute yang luas di seluruh kepulauan Indonesia, termasuk rute dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, hingga Papua.

PELNI juga menyediakan berbagai fasilitas di atas kapal, termasuk tempat tidur, restoran, ruang publik, dan fasilitas lainnya untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal PELNI rute Maumere ke Balikpapan untuk bulan April 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x