Apel Pagi Usai Libur Lebaran Idul Fitri 2024, Pj Sekprov Sulsel Sampaikan Bela Sungkawa Longsor Toraja

- 16 April 2024, 10:11 WIB
Pj Sekprov Sulsel Andi Muhammad Arsjad memimpin apel usai lebaran Idul Fitri 2024
Pj Sekprov Sulsel Andi Muhammad Arsjad memimpin apel usai lebaran Idul Fitri 2024 /Sulselprov.go.id

JURNAL SINJAI - Pemerintah Provinsi Sulsel melaksanakan apel pagi usai libur lebaran Idul Fitri, Selasa 16 April. Apel dipimpin Penjabat Sekprov Sulsel Andi Muhammad Arsjad.

Dalam kesempatan ini, Andi Arsjad menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa bencana tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja dan banjir di Kabupaten Luwu.

"Kita tentu mengucapkan rasa duka dan belasungkawa yang mendalam atas musibah tanah longsor di Toraja maupun banjir di Luwu," ucapnya.

Baca Juga: Shi Tae-yong Kecewa Kepemimpinan Wasit Timnas Indonesia vs Qatar: Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial, dan pihak lain yang telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah yang telah merespon cepat penanganan bencana di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Pj Gubernur Sulsel juga telah berkunjung ke lokasi bencana untuk melihat langsung kondisi wilayah yang terdampak bencana di dua daerah tersebut.

"Bapak Gubernur sendiri juga sudah berkunjung ke lokasi. Ini adalah bentuk contoh komitmen kita tentang kehadiran bernegara di saat masyarakat membutuhkan kita," ungkapnya.

Baca Juga: Pasca Libur Idul Fitri, Layanan SIM Keliling di Jakarta Kembali Dibuka, Ini Lokasinya

Peristiwa tersebut, menurut Andi Arsjad, menjadi pelajaran bagi semua masyarakat untuk bisa kembali lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menanam pohon. 

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: sulselprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x