Prediksi Skor Huddersfield vs Derby County: Head to Head dan Susunan Pemain dalam EPL Championship 2021/22

- 2 Februari 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - prediksi skor Huddersfield vs Derby County dalam lanjutan kompetisi EPL Championship 2021/22, Kamis 3 Februari 2022
Ilustrasi - prediksi skor Huddersfield vs Derby County dalam lanjutan kompetisi EPL Championship 2021/22, Kamis 3 Februari 2022 /Freepik/jcomp

JURNAL SINJAI -  Simak prediksi skor Huddersfield vs Derby County dalam lanjutan kompetisi EPL Championship 2021/22, Kamis 3 Februari 2022 dini hari.

Kick-off akan dijadwalkan pukul 02:45 WIB dini hari, Info head to head dan prediksi skor Huddersfield vs Derby County bisa Anda lihat pada akhir artikel.

Laga antara Huddersfield vs Derby County akan berlansung di Stadion John Smith, Inggris pada dini hari nanti.

Duel ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim setelah sebelumnya berbagi hasil imbang 1-1 ketika mereka bertemu pada bulan Agustus lalu.

Dengan 45 poin dari 29 pertandingan, Huddersfield Town saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen EPL Championship saat ini, memiliki poin yang sama dengan Middlesbrough dan West Brom.

Baca Juga: Prediksi Skor Barnsley vs Cardiff City: Head to Head dan Susunan Pemain di EPL Championship 2021/22 Malam Ini

Pasukan Carlos Corberan sekarang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih lima kemenangan dan lima imbang.

Sementara itu, Derby tampil tampil cukup baik saat mereka mencetak dua gol di 10 menit terakhir untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Birmingham City pada laga sebelumnya.

Tim asuhan Wayne Rooney saat ini semakin dekat ke zona aman karena mereka sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang Reading di luar zona degradasi.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x