Prediksi Arsenal vs Brentford: Skor Akhir, Head to Head dan Susunan Pemain di Liga Inggris 2021/22

- 17 Februari 2022, 19:09 WIB
Pemain Arsenal Gabriel Magalhaes Selebrasi Golnya Bersama Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Cedric Soares dan Ben White ketika Arsenal Tundukan 1 – 0  Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 10 Februari 2022.
Pemain Arsenal Gabriel Magalhaes Selebrasi Golnya Bersama Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Cedric Soares dan Ben White ketika Arsenal Tundukan 1 – 0 Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 10 Februari 2022. /ANTARA/REUTERS/REBECCA NADEN/

JURNAL SINJAI -  Berikut Prediksi Arsenal vs Brentford dalam lanjutan Premier League 2021/2022, Sabtu 19 Februari 2022.

Prediksi Arsenal vs Brentford pada lanjutan Premier League 2021/22 pekan ke-26 meliputi prediksi skor, head to head dan susunan pemain.

Serangkaian pertandingan akan tersaji di liga Premier pekan ini, antara lain mempertemukan antara Arsenal vs Brentford yang akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada Sabtu malam.

Kick-off akan dijadwalkan pukul 22:00 WIB, Debut antara Arsenal vs Brentford United bisa Anda saksikan melalui live streaming di Mola Tv.

Baca Juga: West Ham United vs Newcastle United: Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain di Liga Inggris 2021/22

Melihat data klasemen sementara, Arsenal berada di urutan ke-6 dalam tabel Liga Premier dengan meraih 39 dari 22 laga. 

Arsenal mengalahkan Wolves dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya. Ini merupakan kemenangan ketiga bagi tuan rumah dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Sementara itu, Brentford berada di urutan ke 14 dengan mengumpulkan 24 poin dari 25 pertandingan.

Brentford belum memenangkan satupun dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dengan menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x