Catat! Daftar Barang yang Wajib Dibeli untuk Mengisi Rumah Baru

- 10 April 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi perabot rumah
Ilustrasi perabot rumah /Pexels.com

JURNAL SINJAI - Pindah ke rumah baru berarti Anda juga harus siap mengisinya dengan beragam jenis perabot. Belanja perabotan rumah baru tentu perlu dipersiapkan dengan baik supaya tidak ada yang terlewat. Apalagi khusus untuk barang-barang penting yang memang sangat dibutuhkan di rumah.

Daftar Barang yang Wajib Dibeli untuk Mengisi Rumah Baru

Ternyata ada cukup banyak barang yang harus dibeli rumah baru. Jadi tidak ada salahnya untuk membuat list terlebih dahulu sebelum belanja. Berikut ini beberapa barang yang perlu Anda beli untuk mengisi ke rumah baru:

1. Tempat Tidur

Jelas sekali Anda membutuhkan tempat tidur untuk diletakkan di rumah baru. Tempat tidur menjadi salah satu jenis furniture utama yang pasti akan dibutuhkan di setiap rumah. Apalagi jika Anda adalah tipe orang yang mengutamakan kenyamanan saat beristirahat. Pastikan untuk memilih tempat tidur yang tepat sesuai dengan ukuran kamar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Sembari Menunggu Waktu Berbuka Puasa

2. Lemari

Selanjutnya ada lemari yang juga menjadi salah satu jenis barang penting di sebuah rumah. Anda pasti membutuhkan lemari untuk menyimpan baju dan benda-benda penting lainnya. Desain lemari saat ini sangat beragam dan Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

3. Peralatan Dapur dan Makan

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x