Dugaan Pasca Pemerkosaan Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi, Begini Kondisinya saat Ditemukan di Depan Kamar

- 4 September 2022, 13:54 WIB
Dugaan pemerkosaan terhadap Putri Chandrawathi/Foto: Antara
Dugaan pemerkosaan terhadap Putri Chandrawathi/Foto: Antara /beritadiy.pikiran-rakyat.com/Ramli Amin /

 

JURNAL SINJAI – Dugaan pemerkosaan Mantan Istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi oleh Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J masih menjadi sorotan publik.

Kekerasan seksual berupa perkosaan yang diduga dilakukan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J ini ditegaskan Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah Tardi. 

"Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari dan, inilah yang kemudian, dalam benang merah yang ditemukan Komnas HAM," ungkapnya dilansir dari Jurnal Sinjai, Minggu 4 September 2022. 

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi Diduga Diperkosa dalam Kondisi Seperti Ini

Siti menyampaikan, Putri diperkosaa dalam kondisi tidak sehat. Bahkan, Putri tengah berada di depan kamar mandi yang kemudian dibawa ke kamarnya setelah kejadian pemerkosaan.

"Dalam hal itu, posisi itu Ibu P sedang tidak sehat, ia pasca-perkosaan yang dialami ditemukan di depan kamar mandi oleh Ibu Susi, kemudian dibantu oleh Kuat untuk masuk kembali ke kamar," kata dia. 

Sebelumnya, Komisioner Komisi Komnas HAM Beka Ulung Hapsara sebelumnya menyatakan lembaganya menduga kuat adanya peristiwa kekerasan seksual yang menjadi awal terjadinya pembunuhan Brigadir J. 

Baca Juga: Terus Meningkat Setiap Tahun, Kasus HIV/AIDS di Sinjai Diperkirakan Kembali Naik Tahun Ini

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: Polri TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah