Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi Diduga Diperkosa dalam Kondisi Seperti Ini

- 4 September 2022, 10:29 WIB
Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi diduga diperkosa
Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi diduga diperkosa /Septyna Feby /Tangkap layar/PMJ

JURNAL SINJAI – Dugaan pemerkosaan Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi dibeberkan dalam kondisi yang tidak sehat. Hal ini diungkapkan Komnas Perempuan.

Mereka mengemukakan hal baru bahwa istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi diduga telah diperkosa oleh mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

Hal ini ditegaskan Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah Tardi, Siti. Dia menerangkan insiden itu dialami Putri saat sore hari. 

Baca Juga: Terus Meningkat Setiap Tahun, Kasus HIV/AIDS di Sinjai Diperkirakan Kembali Naik Tahun Ini

"Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari dan, inilah yang kemudian, dalam benang merah yang ditemukan Komnas HAM," ungkapnya dilansir Jurnalsinjai.com, Minggu 4 September 2022.

Siti menuturkan, Putri diperkosa dalam kondisi tidak sehat. Bahkan, Putri tengah berada di depan kamar mandi yang kemudian dibawa ke kamarnya setelah kejadian pemerkosaan.

"Dalam hal itu, posisi itu Ibu P sedang tidak sehat, ia pasca-perkosaan yang dialami ditemukan di depan kamar mandi oleh Ibu Susi, kemudian dibantu oleh Kuat untuk masuk kembali ke kamar," kata dia. 

Baca Juga: Militer Laporkan Sebanyak 1.793 Kasus Tambahan Covid-19

Sebelumnya, Komisioner Komisi Komnas HAM Beka Ulung Hapsara sebelumnya menyatakan lembaganya menduga kuat adanya peristiwa kekerasan seksual yang menjadi awal terjadinya pembunuhan Brigadir J. 

Halaman:

Editor: Fadli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah