Lewat One Day Trailer Adventure, Bupati Sinjai Perkenalkan Keindahan Alam Sinjai ke Ratusan Riders

- 6 September 2022, 08:28 WIB
Bupati Andi Seto Asapa menjajal keindahan alam Bumi Panrita Kitta bersama ratusan riders di kegiatan One Day Trail Adventure
Bupati Andi Seto Asapa menjajal keindahan alam Bumi Panrita Kitta bersama ratusan riders di kegiatan One Day Trail Adventure /sinjaikab.go.id

JURNAL SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama ratusan riders menjajal alam Bumi Panrita Kitta menggunakan motor trail.

Andi Seto juga ditemani sejumlah pejabat, seperti Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, Anggota DPRD Sinjai, serta sejumlah pejabat Pemkab Sinjai, Sabtu, 3 September 2022.

Event bertajuk “One Day Trail Adventure” dilaksanakan oleh Sinjai Bersatu Trail Adventure Community (SB-TRAC).

Baca Juga: Terus Meningkat Setiap Tahun, Kasus HIV/AIDS di Sinjai Diperkirakan Kembali Naik Tahun Ini

Andi Seto mengatakan, ajang ini menjadi satu momentum yang baik untuk memperkenalkan keindahan alam di Bumi Panrita Kitta yang merupakan julukan Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat bangga dengan hadirnya event ini di Kabupaten Sinjai, karena kita bisa memperkenalkan Sinjai hingga ke luar daerah. Untuk para riders, selamat menikmati keindahan alam Sinjai. Semoga sensasi trail adventure teman-teman bisa berjalan lancar hingga bisa sampai kembali ke garis finish,” ujar Andi Seto seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Sinjai.

Kurang lebih 700 riders yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan ini. Bahkan beberapa riders berasal dari provinsi di Pulau Sulawesi.

Pada event Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ini, para riders melalui rute di 3 Kecamatan, mulai dari Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara, kemudian menuju ke arah Bulupoddo yang nantinya akan melintasi beberapa desa di sana.

Baca Juga: Stok Sapi Melimpah, Pemkab Sinjai Fokus Jaga Kelayakan Hewan Kurban

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: sinjaikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah