Putri Candrawathi Mengaku Brigadir J Ingin Mengangkat Dirinya Dua Kali

- 12 Desember 2022, 19:19 WIB
Terdakwa Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.* 
Terdakwa Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.*  /PMJ News/

JURNAL SINJAI - Kesaksian Putri Candrawathi saat di persidangan terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengaku bahwa Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J hendak mengangkat dirinya dua kali.

Hal tersebut disampaikan oleh Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat hakim menyampaikan poin pertanyaan mengenai kegiatan Putri dan ajudannya pada tanggal 4 Juli 2022.

“Habis makan siang saya antarkan anak nomor tiga bersama suami, Dek Susi, dan Dek Yosua. Tiba di sekolahnya, kami antarkan sampai masuk asrama. Selanjutnya Pak FS bersama Dek Daden selaku adc berangkat ke Semarang karena akan menghadiri HUT Bhayangkara besok harinya. Sedangkan saya bersama Susi, Richard, Yosua kembali ke rumah Magelang,” ujar Putri, dikutip dari Pmjnews.com, Senin 12 Desember 2022.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Aplikasi Netflix Saat Berhenti Bekerja di Windows

Dijelaskan Putri, bahwa saat malamnya Ia mengaku tidak bepergian karena sakit dan sedang istirahat dalam posisi duduk. Pada saat itulah Putri mengaku dirinya ingin diangkat oleh Yosua sebanyak dua kali.

“Pada saat yang ngangkat pertama kali, saya bilang sama Dek Yosua ‘jangan, nanti kalau sudah saya sudah kuat, saya naik sendiri ke atas’. Lalu Kuat Ma’ruf menegur Yosua karena saya tidak berkenan untuk diangkat,” ucap Putri.

“Lalu kedua kalinya lagi Dek Yosua mau mengangkat lagi, namun saya bilang sama Dek Richard ‘Jangan dek, nanti kalau saya sudah kuat, saya naik sendiri ke atas’. Selanjutnya saya ditemani Kuat dan Susi, setelah agak enakan, saya naik ke atas. Dan malam itu saya ditemani Susi beristirahat di atas,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Putri menyebut dirinya sering mengalami pusing sejak tahun 2011 akibat pernah jatuh dan mengalami cedera di bagian punggung.

Baca Juga: Wali Kota Blitar dan Istri Dirampok dan Disekap, Perhiasan dan Uang Ratusan Juta Digasak Pelaku

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah