Ferdy Sambo Jadi Saksi di Sidang Bharada E, Jelaskan Awal Brigadir J Jadi Sopir Putri Candrawathi

- 9 Desember 2022, 09:55 WIB
Ferdy Sambo jelaskan awal Brigadir J jadi sopir istrinya
Ferdy Sambo jelaskan awal Brigadir J jadi sopir istrinya /Foto: PMJ News/

JURNAL SINJAI – Terdakwa kasus pembunuhan Ferdy Sambo memberikan kesaksiannya dalam persidangan terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim menanyakan kepada Ferdy Sambo kapan Yosua dialihkan tugas mengurus rumah.

“Kapan saudara Yosua ditugaskan mengurus rumah?,” tanya hakim ke Sambo, seperti dikutip Jurnal Sinjai dari pmjnews.com.

Baca Juga: Tolak Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Istrinya, Hotman Paris Ungkap Tiga Hari Tak Bisa Tidur, Kenapa?

Ferdy Sambo menjelaskan perihal tugas yang diberikan kepada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat menjadi supir istrinya, Putri Candrawathi.

“Setelah pergantian dari Prayogi kami tugaskan yang bersangkutan, pertimbangannya bahwa dalam pekerjaan yang dilakukan sebagai driver, mohon maaf Yang Mulia, dia ini agak lambat dalam mengikuti pergerakan apabila dalam rombongan,” jawab Sambo.

“Sehingga saya menganggap dia lebih baik menjadi driver di keluarga di rumah. Sehingga dia mulai membawa anak-anak saya dan istri saya karena lebih tidak terlalu tinggi kecepatan dan tidak membutuhkan terlalu kecepatan yang harus maksimal,” sambungnya.

“Akhirnya saudara Yosua karena tidak memiliki kecepatan (dalam mengemudi dan mengikuti rombongan) maka saudara pindahkan untuk mengurus rumah. Sejak kapan?,” tanya hakim.

Baca Juga: Hasil Tes Kebohongan Ferdy Sambo Tak Diungkap ke Publik, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah