Jadwal Kapal Binaiya 12-20 April 2023 Melewati rute Awerange, Makassar, Labuan Bajo, Surabaya dan Semarang

- 11 April 2023, 12:03 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya bulan April 2023
Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya bulan April 2023 /bkipm soetta

JURNAL SINJAI - Simak informasi seputar jadwal kapal Pelni KM Binaiya tanggal 12-20 April 2023 dalam artikel berikut ini.

Di bulan April 2023 ini merupakan bulan yang sibuk bagi semua industri perkapalan di Indonesia, termasuk kapal Pelni KM Binaiya.  

KM Binaiya merupakan salah satu kapal milik PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) yang melayani pelayaran berbagai rute di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapal Dorolonda 12-16 April 2023 Melewati rute Ambon, Baubau, Makassar, Surabaya dan Jakarta

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) adalah perusahaan pelayaran nasional Indonesia yang menyediakan layanan transportasi laut untuk penumpang dan barang. Pelni mengoperasikan banyak kapal yang menghubungkan berbagai kota di Indonesia.

Buat kalian yang sedang mencari informasi seputar jadwal kapal KM Binaiya, simak jadwal keberangkatannya tanggal 12 - 20 april 2023 berikut ini

Jadwal Kapal Binaiya Bulan April 2023

Kapal PELNI KM Binaiya merupakan salah satu armada transportasi laut yang melayani rute perjalanan antar pulau di Indonesia. Kapal ini memiliki jadwal keberangkatan dan tiba yang tetap setiap bulannya untuk memudahkan para penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Kapal PELNI KM Binaiya pada tanggal 12 - 20 April 2023 akan melewati rute Awerange, Makassar, Labuan Bajo, Batulicin, Surabaya, Kumai dan Semarang. Berikut jadwal lengkapnya:

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x