Jadwal Kapal Makassar Labuan Bajo Bulan Juli 2023 Serta Harga Tiket, Ada KM Tilongkabila dan KM Binaiya

- 3 Juli 2023, 17:53 WIB
Jadwal kapal Pelni rute Makassar ke Labuan Bajo bulan Juni 2023
Jadwal kapal Pelni rute Makassar ke Labuan Bajo bulan Juni 2023 /Pelni

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Makassar ke Labuan Bajo untuk keberangkatan bulan Juli 2023? simak jadwal kapal Pelni dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal Pelni dari pelabuhan Makassar tujuan Labuan Bajo untuk keberangkatan selama bulan Juli 2023 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Di bulan Juli ini, penyebrangan laut dari Makassar ke Labuan Bajo bisa menggunakan moda transportasi milik PT Pelni, KM Tilongkabila, KM Leuser dan KM Binaiya.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Kapal Surabaya Makassar Bulan Juli 2023 Serta Harga Tiket, Ada KM Dharma Kencana 7

PT Pelni adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan layanan transportasi antarpulau di Indonesia.

PELNI mengoperasikan kapal-kapal penumpang dan kapal-kapal kargo untuk melayani rute-rute pelayaran antar pulau di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki jaringan rute yang luas di seluruh kepulauan Indonesia, termasuk rute dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, hingga Papua. PELNI juga menyediakan berbagai fasilitas di atas kapal, termasuk tempat tidur, restoran, ruang publik, dan fasilitas lainnya untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan..

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Pelni rute Makassar ke Labuan Bajo untuk bulan Juli 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x