Jadwal Kapal Surabaya Lombok Bulan Desember 2023 Lengkap Harga Tiket, Tersedia KM Kirana 7

- 19 Desember 2023, 13:18 WIB
Jadwal kapal feri Surabaya ke Lombok bulan Desember 2023
Jadwal kapal feri Surabaya ke Lombok bulan Desember 2023 /Dharma Lautan Utama

JURNAL SINJAI - Kami akan memberikan informasi terbaru mengenai jadwal kapal laut rute Surabaya ke Lombok untuk keberangkatan bulan Desember 2023.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal ferry dari Surabaya tujuan Lombok untuk keberangkatan bulan Desember 2023 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Lombok memiliki banyak tujuan wisata yang menarik. Salah satu cara untuk menuju ke kota-kota lain di Indonesia dari Surabaya ke Lombok adalah dengan menggunakan kapal laut.

Dharma Lautan Utama (DLU) adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan layanan transportasi antarpulau di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapal Selayar Makassar Desember 2023 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 3

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pLombokk (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Surabaya ke Lombok untuk bulan Desember 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: DLU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x