Jadwal Kapal Surabaya Makassar Bulan Maret 2024, Harga Tiket Mulai Rp 305.000

- 12 Maret 2024, 10:13 WIB
Jadwal kapal terbaru rute Surabaya ke Makassar bulan Maret 2024
Jadwal kapal terbaru rute Surabaya ke Makassar bulan Maret 2024 /Dharma Lautan Utama

JURNAL SINJAI -Berikut adalah informasi terkini mengenai jadwal kapal laut yang beroperasi pada rute Surabaya ke Makassar untuk bulan Maret 2024.

Artikel ini menyajikan jadwal perjalanan kapal feri dari Surabaya menuju Makassar, beserta rincian harga tiket untuk periode tersebut.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Makassar memikat wisatawan dengan beragam destinasi menarik. Bagi mereka yang ingin menjelajahi kota-kota lain di Indonesia, perjalanan dari Surabaya ke Makassar dapat dilakukan melalui transportasi kapal laut.

Dharma Lautan Utama (DLU) merupakan sebuah perusahaan pelayaran Indonesia yang menghadirkan layanan transportasi antarpulau di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Kapal Surabaya Sampit Maret 2024 Lengkap Harga Tiket dan Jam Keberangkatan

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pendek (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Surabaya ke Makassar untuk bulan Maret 2024 berikut ini.

Jadwal Kapal Surabaya Makassar Bulan Maret 2024

Dilansir dari laman tiket.dlu.co.id, berikut adalah jadwal kapal terbaru yang akan melayani rute Surabaya tujuan Makassar untuk bulan Maret 2024 ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: DLU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x