Pertamina Lanjutkan Uji Coba Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg, Sulawesi Capai 90 Persen

- 10 Agustus 2023, 09:48 WIB
Pertamina Lanjutkan Uji Coba Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg
Pertamina Lanjutkan Uji Coba Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg /Pertamina Patra Niaga

JURNAL SINJAI – Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melanjutkan program Uji Coba Tahapan Pendataan dan Pencocokan Data Subsidi Tepat LPG 3 Kg untuk wilayah Sulawesi. Saat ini progressnya telah mencapai 90 persen pangkalan yang telah teregistrasi.

Program ini bertujuan agar penyaluran LPG subsidi 3 Kg tepat sasaran dengan segmen yang diatur pemerintah dan juga untuk melindungi konsumen yang berhak menerima dari konsumen yang tidak berhak.

Saat ini untuk di wilayah Sulawesi Utara hampir seluruh Kota/Kabupaten yang sedang dalam progres pendataan Pangkalan LPG 3 Kg terkecuali kepulauan.

Baca Juga: Hindari Resiko Pinjaman Online yang Merugikan, Berikut Ciri-Ciri Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal

Sementara di Propinsi Sulawesi Tengah, Pangkalan LPG 3 Kg yang sedang tahap registrasi sudah seluruh Kota/Kabupaten terkecuali Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Di Provinsi Sulawesi Tenggara terkecuali kepulauan saat ini tengah mendata pangkalan LPG 3 Kg yaitu Kota/Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Utara, Bombana, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan dan Kendari.

Untuk Sulawesi Selatan hampir keseluruhan Kota/Kabupaten, sedangkan Sulawesi Barat sudah keseluruhan Kab/Kota saat ini sedang dilakukan tahapan pendataan dan pencocokan data subsidi tepat LPG 3 Kg.

Sementara untuk Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Barat telah teregistrasi keseluruhan Kota/Kabupaten.

Halaman:

Editor: Wahyu S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x