Amankan Stok Selama Ramadan, Pertamina Sulawesi Tambah 268.160 Tabung LPG 3 Kg

- 20 Maret 2024, 09:52 WIB
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menambah pasokan LPG 3 Kg di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menambah pasokan LPG 3 Kg di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat. /PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi

JURNAL SINJAI - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memastikan stok LPG 3 Kg aman dan tercukupi di Bulan Ramadan.

Pertamina melakukan extra dropping atau penambahan pasokan LPG 3 Kg di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.

Penambahan ini dilakukan untuk mengamankan stok dan memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi selama bulan Ramadhan. Total ada 268.160 tabung LPG 3 Kg didistribusikan ke berbagai wilayah di Sulawesi.

Baca Juga: OJK Dukung Upaya Kemenkeu Tuntaskan Kredit Macet LPEI

Di Sulawesi Utara, sebanyak 20.160 tabung LPG 3 Kg didistribusikan ke beberapa kabupaten.

Di Sulawesi Selatan, total 231.200 tabung LPG 3 Kg didistribusikan ke 21 kabupaten dan 3 kota, termasuk Kota Makassar yang mendapatkan 57.120 tabung.

Sedangkan di Sulawesi Barat, 16.800 tabung LPG 3 Kg didistribusikan ke enam kabupaten.

Pertamina juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan LPG non-subsidi seperti LPG 5,5 Kg, 12 Kg, dan 50 Kg.

LPG non-subsidi memiliki beberapa keunggulan, seperti lebih aman dengan teknologi DSVS dan Seal Cap Hologram, serta lebih ringan dan mudah dibawa.

Halaman:

Editor: Wahyu S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x