Usai Unggah Cuitan Tak Mau Pilih 02, Fedi Nuril Kini Sibuk Beradu Argumen dengan Warganet

- 7 Februari 2024, 16:26 WIB
Aktor Fedi Nuril buka suara terkait Pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan, pastikan tidak memilih suatu Paslon.
Aktor Fedi Nuril buka suara terkait Pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan, pastikan tidak memilih suatu Paslon. /Instagram @fedinuril/

JURNAL SINJAI - Beberapa waktu yang lalu, aktor film Fedi Nuril mengunggah sebuah cuitan tentang Pilpres 2024 di akun Twitternya. Usai mengunggah hal tersebut, kini dia sibuk beradu argumen dengan warganet.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02," tulis Fedi Nuril di akun X-nya @realfedinuril, disertai hastag #AsalBukan02.

Sebagaimana diketahui, terdapat tiga pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden. Pasangan itu yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: 43 Caleg DPRD Luwu Berebut 4 Kursi di Dapil 8, Berikut Daftar Nama dan Nomor Urutnya

Jika memaknai cuitan itu, Fedi Nuril tampaknya menyatakan sudah pasti tidak memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo-Gibran. Di sisi lain, dia belum menentukan akan mencoblos siapa.

Cuitan itupun banyak yang dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan alasan Fedi Nuril menutup pintu untuk Prabowo-Gibran. Pemeran film Ayat-ayat Cinta itu pun dianggap sebagai haters 02.

"Gue cuma gak mau terduga pelaku penculikan aktivis ‘98 jadi presiden," jawab Fedi Nuril sembari menegaskan bahwa cuitannya itu bersifat pribadi, tak mengajak orang lain agar mengambil sikap yang sama.

Baca Juga: Pemenuhan Hak Pilih untuk Pemilu 2024, Disdukcapil Sinjai Dorong Percepatan Perekaman e-KTP untuk Pelajar

Pada komentar warganet yang lain, Fedi Nuril tampak mengingatkan agar tidak mendahului ketetapan Tuhan, karena menjamin kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden tertentu.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x