Pj Bupati Sinjai Dorong Pengembangan Potensi Lokal di Sinjai Borong

- 8 Maret 2024, 15:58 WIB
Pj Bupati Sinjai Dorong Pengembangan Potensi Lokal di Sinjai Borong
Pj Bupati Sinjai Dorong Pengembangan Potensi Lokal di Sinjai Borong /sinjaikab.go.id

JURNAL SINJAI – Di sela-sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan arahan penting kepada para peserta.

Ia menekankan pentingnya pengembangan potensi lokal di Kecamatan Sinjai Borong untuk mendongkrak pendapatan daerah dan mewujudkan pembangunan di berbagai sektor.

"Kita harus jeli melihat potensi yang ada di sini," kata T.R. Fahsul Falah.

Baca Juga: Sinjai Borong Gelar Musrenbang, Fokus Pada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

"Sehingga setelah Musrenbang ini, saya akan turun langsung meninjau apa yang disampaikan oleh masyarakat. Ketika kita kembangkan potensi yang ada, ini akan sangat bermanfaat untuk keberlanjutan pembangunan dan peningkatan kompetensi masyarakat desa di masa depan," sambungnya.

Usai memberikan arahan, Pj Bupati mengunjungi kediaman Kepala Desa Batu Belerang dan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Hidayatusaffah.

Arahan Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menandakan komitmennya untuk mendorong kemajuan Kecamatan Sinjai Borong melalui pengembangan potensi lokal.

Baca Juga: Angka Kemiskinan di Kabupaten Sinjai Turun, Kini Tersisa 8,55 Persen

Dengan menggali dan memaksimalkan potensi yang dimiliki, seperti sektor pertanian, peternakan, atau pariwisata, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan mendorong pembangunan di berbagai bidang.***

Editor: Wahyu S

Sumber: sinjaikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x