Korban Jiwa Serangan di Gedung Konser Moskow Bertambah Jadi 93 Jiwa

- 23 Maret 2024, 20:36 WIB
Jumlah korban tewas akibat serangan teroris di gedung konser di Moskow, Rusia, pada Jumat (22/3/2024) malam waktu setempat terus meningkat.
Jumlah korban tewas akibat serangan teroris di gedung konser di Moskow, Rusia, pada Jumat (22/3/2024) malam waktu setempat terus meningkat. /

JURNAL SINJAI - Korban jiwa akibat serangan di gedung konser Crocus City Hall di wilayah Moskow, Rusia, pada Sabtu (23/3/2024) bertambah jadi 93 orang.

Selain itu, sebanyak 145 orang lainnya juga dilaporkan mengalami luka-luka.

Komite Investigasi Rusia mengatakan jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah karena petugas terus mengumpulkan jasad korban. Luka tembak dan keracunan asap diidentifikasi sebagai penyebab kematian paling umum.

Baca Juga: Nelayan di Takalar Tiga Hari Belum Pulang, Diduga Jatuh dari Perahu

Sejumlah pria bersenjata melepaskan tembakan pada Jumat malam saat kelompok musik Picnic bersiap untuk tampil di Crocus City Hall yang berada di sebelah barat Moskow.

Para penyerang menggunakan cairan mudah terbakar untuk membakar gedung tersebut, yang menyebar dengan cepat di area seluas hampir 13.000 meter persegi, kata badan itu, seraya menambahkan bahwa para penyerang membawa senjata otomatis.***

Editor: Wahyudi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x