Bisa Atur Pengeluaran! Ini Dia 6 Alasan Ambil Cicilan HP 0%

- 13 Desember 2023, 16:42 WIB
Ilustrasi. Cicilan HP 0%
Ilustrasi. Cicilan HP 0% /Istimewa/

JURNAL SINJAISmartphone merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk mendukung pekerjaan di berbagai bidang di era digital sekarang ini. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan finansial untuk membayar sejumlah besar uang secara tunai untuk mendapatkan HP pintar terbaru. Oleh karena itu, program cicilan HP 0% menjadi alternatif yang sangat dibutuhkan. Menariknya, program cicilan 0% untuk mendapatkan HP pintar terbaru lebih menguntungkan dibanding membelinya secara tunai. Simak penjelasan selanjutnya!

Alasan Ambil Cicilan HP 0% Lebih Menguntungkan Dibanding Tunai

HP lama Anda rusak atau tertarik dengan model yang baru saja dirilis produsen? Kini siapapun bisa memiliki HP idaman dengan cara kredit. Dari sekian banyak fasilitas kredit yang ditawarkan pada masyarakat, program cicilan HP 0% yang paling menguntungkan, terutama jika dibandingkan dengan pembayaran tunai. Berikut ini alasannya.

Baca Juga: Pengguna QRIS di Sulsel Capai 988.611 Orang per Oktober 2023, Nominal Transaksi Hingga Rp2,7 Triliun

  1. Akses ke Teknologi Terkini Tanpa Beban Keuangan Besar
    Salah satu alasan utama untuk memilih program cicilan 0% adalah memungkinkan Anda  untuk memiliki akses ke teknologi terkini tanpa harus mengeluarkan sejumlah besar uang secara sekaligus. Dengan membayar dalam bentuk cicilan setiap bulan, Anda dapat memperbarui HP lama ke model terbaru tanpa bebani finansial yang besar.
  2. Pengeluaran Terdistribusi Secara Merata
    Program cicilan 0% memungkinkan Anda untuk mendistribusikan pembayaran atas pembelian HP secara merata dalam jangka waktu tertentu, misalnya selama 6, 12, atau 24 bulan. Cara ini membantu mengurangi beban keuangan bulanan dan membuat Anda lebih leluasa dalam mengatur dan menjaga keseimbangan keuangan pribadi.
  3. Tanpa Tambahan Bunga atau Biaya Tambahan
    Keunggulan program cicilan HP 0% adalah tidak adanya bunga atau biaya tambahan yang dikenakan. Anda hanya membayar jumlah pokok, tanpa khawatir akan bunga berbunga yang membuat total pembayaran Anda semakin besar.
  4. Fleksibilitas dalam Pengelolaan Keuangan Pribadi
    Program cicilan 0% memberikan fleksibilitas pada Anda untuk mengelola keuangan pribadi dengan lebih baik. Anda bisa memilih tenor pembayaran cicilan yang sesuai dengan kemampuan keuangan. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk membeli HP yang dibutuhkan serta tidak mengganggu kebutuhan dan prioritas pengeluaran lainnya.
  5. Mempermudah Perencanaan Keuangan Jangka Panjang
    Melalui program cicilan 0%, Anda dapat merencanakan keuangan jangka panjang dengan lebih baik. Anda memiliki kendali yang lebih baik terhadap pengeluaran dan tabungan, tanpa harus mengorbankan keinginan untuk memiliki HP pintar terbaru.
  6. Ketersediaan Produk Pilihan
    Program cicilan 0% dapat digunakan untuk memilih berbagai produk HP yang mungkin sebelumnya di luar jangkauan anggaran. Anda tidak lagi memiliki keterbatasan terhadap suatu tipe atau brand yang diinginkan dan mendapatkan fleksibilitas yang lebih luas untuk memilih HP sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Baca Juga: BI Catat Volume Transaksi Uang Elektronik di Sulsel Tumbuh 6,2 Persen, Capai Rp5,9 Triliun per Oktober 2023

Untung Berlimpah Melalui Cicilan HP 0% di Blibli Gadget

Kini Anda bisa mendapatkan HP pintar atau tablet terbaru melalui program cicilan HP 0% di Blibli. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui program tersebut, seperti berikut ini:

  • Upgrade Gadget Paling Update dengan Harga Terjangkau
    Tersedia promo khusus gadget yang Anda inginkan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Menariknya, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan cicilan dan justru mendapat cashback 10% untuk semua produk gadget dari banyak brand yang tersedia.

  • Bebas Biaya Layanan Kartu Kredit
    Anda terbebas dari biaya layanan yang biasanya dibebankan setiap kali melakukan transaksi belanja dengan kartu kredit. Anda bisa memilih produk dari Apple, Samsung, dan Oppo dan mendapat bebas biaya layanan kartu kredit untuk cicilan 24 bulan. Sedangkan untuk cicilan 12 bulan, tersedia produk dari brand Xiaomi, Infinix, Vivo, dan Realme.

  • Masih tersedia keuntungan tambahan yang membuat belanja Hp semakin hemat dengan menggunakan kupon diskon, cashback, dan promo gratis ongkir tanpa minimum belanja yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga: Naik 20 Persen Sejak Diluncurkan, Pangsa Transaksi Setor Tunai Pakai Kartu ATM Debit di Sulsel Terus Meningkat

Supaya Anda bisa menikmati program cicilan HP 0%, ikuti cara berikut ini:

  • Pilih produk gadget dari brand favorit kamu di halaman Blibli Gadget.
  • Pilih warna dan tipe gadget yang kamu inginkan dan tekan tombol ‘Beli Sekarang’.
  • Cek detail pesanan, periksa juga apakah ada voucher diskon harga, cashback, dan gratis ongkir yang bisa Anda gunakan. Cek juga apakah alamat pengiriman sudah sesuai dan jika semua sudah benar, selanjutnya tekan tombol ‘Bayar’.
  • Masuk ke halaman metode pembayaran, pilih kartu kredit dan masukkan nomor kartu kredit yang Anda gunakan.
  • Pastikan data kartu kredit sudah benar dan klik opsi ‘Pembayaran Penuh’ atau ‘Cicilan’.
  • Pilih tenor cicilan yang Anda inginkan. Bebas biaya layanan hingga 24 bulan.
  • Klik ‘Bayar’ untuk menyelesaikan transaksi.

Kini HP pintar terbaru yang sudah Anda incar dari brand favorit bukan lagi sekadar impian. Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau melalui program cicilan HP 0% di Blibli. Yuk, segera pilih produk gadget sekarang juga dan nikmati keuntungan belanja di Blibli!

Editor: Wahyu S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x