Pemkab Sinjai Pastikan Ruas Jalan Lembang Gogoso – Laha Laha Dikerja Tahun ini

- 16 April 2022, 17:03 WIB
Bupati  Andi Seto Asapa (ASA) memastikan Ruas Jalan Lembang Gogoso – Laha Laha Dikerja Tahun ini.
Bupati Andi Seto Asapa (ASA) memastikan Ruas Jalan Lembang Gogoso – Laha Laha Dikerja Tahun ini. /Instagram/@sobat.andi.seto_asapa

JURNAL SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai bakal mengerjakan akses jalan menuju kantor Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai tahun ini.

Hal ini menjawab harapan dan permintaan warga setempat melalui Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana agar akses jalan di daerah tersebut dapat perhatian dari pemerintah.

“Mendengar harapan warga yang disampaikan pak Camat tadi, Insya Allah ruas jalan Lembang Gogoso-Laha sudah masuk rencana dan akan kita kerjakan tahun ini,” ucap Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) seperti dikutip dari sinjaikab.go.id, Sabtu, 16 April 2022.

Baca Juga: Banyak Bermunculan saat Ramadhan, Baznaz Sulsel Minta Masyarakat Waspadai LAZ Bodong

Pembangunan ruas jalan sepanjang kurang lebih 2 Kilometer (KM) ini nantinya diharapkan dapat memperlancar akses warga menuju kantor desa sebagai pusat pelayanan administrasi bagi masyarakat.

Termasuk memperlancar akses warga atau petani dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang cukup dikenal melimpah di daerah tersebut.

“Dengan dikerjakannya jalan tersebut nantinya, mudah-mudahan bisa menunjang dan memudahkan warga sekaligus mendorong dan meningkatkan perekonomian warga setempat,” harap Bupati ASA.

Pembangunan infrastruktur jalan sendiri merupakan salah satu program prioritas Bupati ASA sejak awal pemerintahannya.

Baca Juga: Hindari Macet saat Mudik Lebaran, Menhub Imbau Masyarakat Lakukan Mudik Lebih Awal

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: sinjaikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x