Sejumlah Venue Masih Belum Siap, Satgas Transisi KONI Sulsel Tegaskan Pelaksanaan Porprov XVII Sesuai Jadwal

- 17 April 2022, 10:13 WIB
Tim Satgas Transisi KONI Sulsel menegaskan pelaksanaan Porprov Sulsel masih sesuai jadwal awal, yakni 9 hingga 17 September 2022.
Tim Satgas Transisi KONI Sulsel menegaskan pelaksanaan Porprov Sulsel masih sesuai jadwal awal, yakni 9 hingga 17 September 2022. /Antara

JURNAL SINJAI – Wacana penundaan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan dibantah Satgas transisi KONI Sulsel.

Koordinator Satgas Transisi KONI Sulsel Ayuzar menegaskan pelaksanaan Porprov XVII tetap sesuai jadwal pada 9 hingga 17 September 2022.

Sebelumnya beredar wacana dari sejumlah cabang olahraga dan masyarakat olahraga yang meminta jadwal pelaksanaannya diundur dari tahun 2022 ini ke tahun 2023 setelah melihat masih adanya venue yang belum siap digunakan.

Baca Juga: Pemkab Sinjai Pastikan Ruas Jalan Lembang Gogoso – Laha Laha Dikerja Tahun ini

Ia menjelaskan, meski masih terdapat venue yang tidak siap di dua kabupaten penyelenggara Porprov XVII, namun pelaksanaan tetap akan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan sejak lama.

"Tak ada alasan untuk menunda pelaksanaan porprov, satgas transisi KONI Sulsel memutuskan sudah final jadwal porprov tersebut yang tak boleh diubah lagi," ujar Ayuzar seperti dikutip dari Antara, Minggu, 17 April 2022.

Sekretaris Umum Federasi Yongmodo Indonesia Sulsel ini menambahkan, sudah menyampaikan hal itu dalam pertemuan dengan 30 technical delegate yang merupakan perwakilan dari 34 cabang olahraga se-Sulsel di Kantor KONI Sulsel.

Ayuzar menjelaskan, dalam pertemuan itu, tim menyampaikan hasil kunjungan mereka ke Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai pekan lalu.

Baca Juga: Banyak Bermunculan saat Ramadhan, Baznaz Sulsel Minta Masyarakat Waspadai LAZ Bodong

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah