Prabowo Bocorkan Maksud Pertemuannya dengan Surya Paloh di Menara Nasdem

- 22 Maret 2024, 19:11 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto (Tangkap Layar Ig@official_nasdem)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto (Tangkap Layar Ig@official_nasdem) /

JURNAL SINJAI - Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Jumat. Pertemuan ini terjadi dua hari setelah Prabowo pemenang dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo Subianto mengatakan dirinya datang ke Kantor DPP Partai NasDem untuk menemui Surya Paloh dan menghormati ucapan selamat dari Ketua Umum Partai NasDem tersebut. 

Dia mengatakan bahwa Surya Paloh langsung mengucapkan selamat kepada dirinya dan Gibran Rakabuming Raka setelah KPU menetapkan pasangannya unggul pada Pemilu Presiden 2024.

 Baca Juga: Prabowo Subianto Temui Surya Paloh Usai Dinyatakan Calon Presiden Terpilih oleh KPU RI

"Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat. Dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang dan diterima hari ini di markas Partai NasDem," kata Prabowo saat konferensi pers.

Menteri Pertahanan itu mengatakan bahwa Surya Paloh merupakan sahabat lama sejak usia muda. Dengan sama-sama bertambah usia, menurutnya dia dan Surya Paloh seharusnya semakin bertambah bijaksana.

"Saya kenal beliau sahabat lama, dulu biasa sebagai anak muda, punya sikap-sikap keras, beliau juga keras, saya juga," kata Prabowo.

Baca Juga: Daftar Nama 24 Caleg DPR RI Terpilih Asal Sulsel, Gerindra-Nasdem Mendominasi

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan bahwa kunjungan silaturahim itu menjadi pengingat perjalanan panjang persahabatan dirinya dengan Prabowo. Dia mengaku sudah memiliki hubungan bersama Prabowo sejak 40 tahun silam.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x