Mudik Lebaran: Pj Bupati Sinjai Imbau Warga Prioritaskan Keselamatan dan Cek Keamanan Rumah

- 8 April 2024, 16:42 WIB
Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mudik ke Kabupaten Sinjai untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara.
Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mudik ke Kabupaten Sinjai untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara. /sinjaikab.go.id

JURNAL SINJAI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mengingatkan para pemudik yang akan kembali ke kampung halaman untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Ingat selalu utamakan keselamatan di perjalanan,” tegas Pj Bupati Fahsul Falah, Jumat (5/4).

Selain keselamatan, Pj Bupati Fahsul Falah juga mengingatkan para pemudik untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman sebelum ditinggalkan.

Baca Juga: Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H: Polres Sinjai dan Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan Gratis

“Pastikan semua aman sebelum meninggalkan rumah. Cek pintu, jendela, kompor, dan semua hal yang berpotensi menimbulkan bahaya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Fahsul Falah mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang suci dan penuh kedamaian.

“Mari kita sucikan diri dan sambut kemenangan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan,” ajaknya.

“Pesan saya untuk seluruh masyarakat Sinjai, terus jaga keamanan dan ketertiban, serta jaga lingkungan kita bersama,” tutup Pj Bupati Fahsul Falah.***

Editor: Wahyu S

Sumber: sinjaikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x