Kunjungi Bone dan Barru, Anies Baswedan Didampingi Jusuf Kalla

- 17 Januari 2024, 09:11 WIB
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan). Kunjungi Bone dan Barru, Anies Baswedan Didampingi Jusuf Kalla.
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan). Kunjungi Bone dan Barru, Anies Baswedan Didampingi Jusuf Kalla. /Antara foto/Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

JURNAL SINJAI - Kunjungan Calon Presiden (Capres) RI Anies Rasyid Baswedan ke Sulsel dalam rangka kampanye ke sejumlah daerah. Salah satunya di Kabupaten Bone.

Tak sendiri, Anies akan didampingi oleh Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI H.M. Jusuf Kalla (JK).

"Kebetulan saya pulang kampung (Bone), Anies pergi kampanye. Insyaallah," kata JK kepada wartawan usai menjamu Anies beserta istrinya dan rombongan makan malam di Restoran Kayubangkoa, Jalan Haji Bau Makassar, Selasa malam seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Pengamat: Solusi Ketiga Capres Terkait Laut China Selatan Masih Kurang Mendalam

Rencananya, Anies akan berkampanye dengan melakukan orasi politik di Lapangan Cina, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone pagi ini, Rabu (17/1/2023).

Selain Bone, Anies dan JK juga akan mengunjungi Pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru untuk bersilaturahmi dengan ulama dan santri.

"Kalau di Barru sendiri, pertemuan ulama dan santri. Saya yang mengundang Pak Anies," kata Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu.

Anies juga akan melakukan peletakan batu pertama di Toserba Terpadu Pesantren DDI Mangkoso, kemudian menghadiri dialog terbuka bersama tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Baca Juga: Debat Capres Tanpa Gebrak-Gebrak, Massa Pendukung Dilarang Bawa Pengeras Suara

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x