Akun X Partai Nasdem Unggah Ucapan Selamat untuk Prabowo-Gibran, Warganet Beri Respons Negatif

- 23 Maret 2024, 14:10 WIB
Cuitan akun X/Twitter Partai Nasdem sekaitan hasil Pemilu 2024
Cuitan akun X/Twitter Partai Nasdem sekaitan hasil Pemilu 2024 /X/@NasDem

JURNAL SINJAI - Akun X/Twitter milik Partai Nasdem @NasDem mengunggah cuitan sekaitan dengan Pemilu 2024, Sabtu pagi. Dalam cuitan itu, Nasdem menegaskan menerima hasil Pemilu, baik pemilihan legislatif maupun Pilpres.

"Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai melakukan rekapitulasi penghitungan suara, baik untuk pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," bunyi cuitan itu. 

"Partai NasDem pun menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, baik pemilihan anggota legislatifnya (pileg) maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," akhir dari cuiten tersebut.

Baca Juga: Joe Biden Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto yang Menang dalam Pilpres 2024

Unggahan tersebut disertai sebuah gambar Ketua Umum Nasdem Surya Paloh beserta jajaran petinggi partai. Gambar itu memuat narasi ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Cuitan itu mendapat beragam komentar negatif warganet. Mereka menilai, sikap Nasdem berkebalikan dengan capres yang mereka usung, Anies Baswedan yang saat ini menggugat ke Mahkamah Konstitusi.

"Dengan segitu banyaknya bukti kecurangan yang dikumpulkan partai koalisi dan team hukum amin, tapi satu sisi malah ada yang bikin pengumuman begini. Mbok ya ditahan dulu sampe semua selesai. Apa di politik adab itu ndak penting?," tulis akun @Bebqu***.

Baca Juga: Prabowo Bocorkan Maksud Pertemuannya dengan Surya Paloh di Menara Nasdem

Kemudian ada akun @imutimut*** yang menulis "NEXT menolak gubernur dan bupati walikota yang diusung NASDEM ternyata jargon Perubahannya sebatas PILEG.. kepentingan kursi semata,".

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x